Senin, 31 Agustus 2015

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak - Anak anda sering rewel karena mengalami panas dalam yang tak kunjung sembuh ? tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan solusi untuk anak anda yang mengalami panas dalam. Dengan menggunakan Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak Jelly Gamat Gold G, panas dalam anak anda akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini !!

Panas dalam merupakan sejenis gangguan yang ditandai dengan kondisi panas yang berlebihan pada sistem pencernaan. Kejadian ini bisa terjadi pada siapa saja, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, hingga orang lanjut usia. Penyebab panas dalam diakibatkan karena tubuh kekurangan vitamin c, serat, dan cairan, akibat konsumsi makanan yang terlalu panas dan berlemak, faktor cuaca dan lingkungan, misalnya cuaca yang terlalu panas, stres, hormon dalam tubuh tidak stabil, daya tahan tubuh yang menurun.
Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak
Gejala yang timbul karena adanya panas dalam diantaranya : 

  • Adanya gangguan pada mulut, seperti sariawan, bibir pecah-pecah, dan bau mulut yang menyengat
  • Gangguan pencernaan seperti sembelit dan wasir.
  • Gangguan yang terjadi pada tenggorokan, seperti batuk, tenggorokan gatal, sakit, dan kering.
  • Sering merasa haus dan selalu ingin minum.
  • Badan meriang.
  • Rasa sakit saat menelan makanan.
Untuk mengatasi panas dalam dirumah ada beberapa cara sederhana agar panas dalam tidak bertambah parah, cara tersebut seperti :

  1. Minum air putih yang cukup.
  2. Konsumsi makanan yang kaya serat dan mengandung vitamin c.
  3. Jauhi makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak.
  4. Mengkonsumsi air kelapa, ramuan dari kacang hijau, rambut jagung, maupun telur ayam kampung.
  5. Mengkonsumsi buah-buahan yang dapat membantu mengatasi panas dalam seperti : jeruk, pisang, jambu monyet, jambu biji, apel, delima, mangga, tomat, blewah, sirsak, kiwi, anggur, strawberry, dan alpukat.
Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak - Untuk lebih mengoptimalkan lagi dalam proses penyembuhan panas dalam pada anak, kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly gamat gold g. Terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam proses penyembuhan tanpa menimbulkan efek samping.

Atasi Segera Panas Dalam Pada Anak Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G Terbukti Aman, Alami, Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak
Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak - Jelly gamat gold g merupakan terobosan masa kini yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk mengobati panas dalam pada anak. Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas spesies golden stichopus variegatus, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan gamapeptide. Selain memiliki kandungan gamapeptide, jelly gamat gold g juga memiliki kandungan lainnya seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan sangat efektif dalam mengobati panas dalam pada anak. Maka dari itu anda tidak perlu ragu untuk memilih jelly gamat gold g sebagai Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak, karena jelly gamat gold g diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat aman dan efektif untuk dikonsumsi anak-anak dan semua usia. Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G silahkan hubungi ke nomor 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8 dengan melakukan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955

Contoh : Ketik  VER : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Cara Mengobati Panas Dalam Pada Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar