Kamis, 03 September 2015

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Peradangan rahim sering diawali oleh peradangan saluran vagina. Jika dibiarkan, jumlah kuman akan bertambah dan ketika daya tahan tubuh menurun, kuman leluasa menjelajah bagian lain, seperti rahim. 6-8 minggu setelah persalinan, ibu bisa mengalami gejala-gejala yang ringan dan bersifat sementara karena tubuhnya kembali menyesuaikan dengan keadaan sebelum hamil. 24 jam pertama denyut nadinya turun dan suhu tubuh cukup meningkat. Dari vagina keluar cairan berdarah selama 3-4 hari, lalu warnanya menjadi kecoklatan sampai hari ke 10-12 dan akhirnya menjadi putih kekuningan.

Setelah persalinan, rahim yang membesar terus berkontraksi dan ukurannya semakin mengecil sampai kembali ke ukuran normal. Kontraksi yang tidak teratur ini seringkali menimbulkan nyeri dan bisa diatasi dengan analgetik.
Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan
Infeksi yang terjadi pada ibu yang baru melahirkan biasanya berawal di rahim. Infeksi pada kantung cairan ketuban dan demam selama proses persalinan bisa menyebabkan endometriosis (infeksi lapisan rahim), miometritis (infeksi otot rahim) atau parametritis (infeksi daerah di sekitar rahim). Pada berbagai keadaan berikut, wanita semakin rentan terhadap terjadinya infeksi (sehingga bakteri yang dalam keadaan normal hidup di dalam vagina, setelah persalinan bisa menyebabkan infeksi) seperti :

  1. Anemia
  2. Pre-eklamsi
  3. Pemeriksaan vagina berulang kali
  4. Penundaan persalinan selama lebih dari 6 jam setelah ketuban pecah
  5. Persalinan yang lama
  6. Operasi sesar
  7. Tertinggalnya bagian plasenta di dalam rahim setelah persalinan
  8. Perdarahan hebat setelah persalinan.

Gejala infeksi rahim setelah melahirkan :

  1. Menggigil
  2. Sakit kepala
  3. Merasa tidak enak badan
  4. Wajah pucat
  5. Denyut jantung yang cepat
  6. Peningkatan jumlah sel darah putih
  7. Rahimnya lunak, membengkak dan nyeri bila ditekan
  8. Cairan yang keluar dari rahim berbau busuk. Jika infeksi menyerang jaringan di sekeliling rahim, maka nyeri dan demamnya lebih kuat.
Selain itu, Infeksi rahim dapat disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat bantu persalinan atau fasilitas persalinan yang tidak steril. Infeksi ringan biasanya diatasi dengan obat antibiotik untuk membunuh kuman. Tetapi tidak cukup sampai disitu, anda juga harus melakukan pengobatan, agar infeksi rahim tidak semakin parah dan menyebabkan penyakit yang serius. Kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Obat alami yang multikhasiat mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk infeksi yang terjadi pada rahim anda. Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Jelly Gamat Gold G ? simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Teripang emas diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas). Selain memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk kandungan antiseptik alamiah yang mampu mencegah infeksi, bakteri dan jamur masuk ke dalam tubuh. Maka dari itu, jelly gamat gold g sangat aman untuk dikonsumsi bagi ibu yang terkena infeksi rahim setelah melahirkan. Karena sudah terbukti kandungan di dalamnya sangat efektif dalam menuntaskan berbagai keluhan penyakit. Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Tunggu apalagi ? segera lakukan pemesanan jelly gamat gold g sekarang juga untuk mengatasi infeksi pada rahim anda. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan jelly gamat gold g silahkan ikuti format dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Kirim Ke : 081 313 056 955

Contoh : Ketik  VER : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx Kirim Ke : 081 313 056 955

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

Informasi lebih lanjut hubungi admin kami ke nomor  081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Pengobatan Herbal Infeksi Rahim Setelah Melahirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar