Jumat, 07 Agustus 2015

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Solusi untuk mengatasi kaki bengkak setelah melahirkan dengan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta mampu mengatasi rasa nyeri yang ada pada bagian tubuh.

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya
Tubuh ibu menyimpan cairan selama kehamilan dan meningkatkan produksi darah. Jumlahnya 50% lebih banyak dari jumlah cairan ketika tidak sedang hamil. Hal tersebut bertujuan untuk memelihara dan melindungi ibu dan janin yang dikandung. Tetapi tidak semua darah dan cairan yang banyak ini meninggalkan tubuh selama persalinan. Kombinasi volume darah ekstra ini dengan retensi cairan dan perubahan hormonal bisa membuat pergelangan kaki bengkak setelah melahirkan, selain kaki bagian tubuh lainnya akan nampak membengkak seperti tangan, betis, wajah, dan kelopak mata.

Penyebab kaki bengkak setelah melahirkan karena faktor hormonal, penekanan pembuluh darah, persalinan normal, dan cairan infus. Akan tetapi penyebab kaki bengkak sering terjadi apabila saat persalinan ibu mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Cara mengatasi kaki bengkak dengan istirahat yang tepat, lakukan pijatan lembut, makan makanan yang sehat, banyak minum air putih, serta olahraga ringan.

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Untuk meringankan dan mengatasi rasa sakit pada kaki yang bengkak kami merekomendasikan agar anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Terbukti kandungan di dalam jelly gamat gold g mampu mengatasi kaki bengkak secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Selain mampu untuk mengatasi kaki bengkak, jelly gamat gold g mampu menjaga kesehatan tubuh lainnya.

Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya - Bahan utama dalam pembuatan jelly gamat gold g yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide berfungsi untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, teripang emas ini memiliki kandungan lainnya seperti:
  • Protein 86,8%
    Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi kaki bengkak dan anggota tubuh lainnya setelah melahirkan dan mampu menjaga kesehatan ibu pasca melahirkan. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu untuk memilih jelly gamat gold g sebagai mengatasi kaki bengkak setelah melahirkan karena sudah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi kaki bengkak secara alami. Jelly gamat gold g diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi oleh wanita setelah melahirkan. Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya.

Bagi anda yang sedang mengalami kaki bengkak setelah melahirkan tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G, agar kaki bengkak yang anda rasakan dapat teratasi. Untuk melakukan cara pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini !!

Format Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G :


Ketik : Kode Pemesanan (VER) : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan !!!


Cara Transaksi Pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Untuk transaksi pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini. Dan setelah melakukan transfer segera konfirmasi melalui tlp/sms ke nomor 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 . Berikut nomor rekening kami untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat Gold G:

Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rek : 0540636079
A/n : Apar Suparjo

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rek : 1310006023925
A/n : Apar Suparjo

Bank BNI Siliwangi Cab.Tasikmalaya
No Rek : 0232061606
A/n : Siska

Bank BRI Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rek : 4462-01-011473-53-1
A/n : Siska

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Penyebab Kaki Bengkak Setelah Melahirkan Dan Cara Mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar