Minggu, 30 Agustus 2015

Ramuan Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Ramuan Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Ramuan Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi - Disini kami akan memberikan tips untuk mengatasi penyakit epilepsi dengan menggunakan ramuan herbal alami, yang mudah di dapatkan dan sangat efektif untuk mengatasi penyakit epilepsi.


Penyakit epilepsi atau ayan bukanlah penyakit menular, karena bukan disebabkan oleh serangan virus atau bakteri. Penyakit epilepsi atau ayan bisa menyerang siapa saja, meski dari riwayat keluarga, tidak pernah satupun mengalami penyakit epilepsi atau ayan. Meskipun anda mengalami penyakit epilespsi, tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak obat epilepsi yang ampuh untuk mengatasi epilepsi secara alami. Ada beberapa penyebab terjadinya penyakit epilepsi, diantaranya :

  1. Menderita tumor otak, khususnya pada usia balita/anak-anak.
  2. Kesalahan dalam proses persalinan, sehingga terjadi kelainan pada bayi, menyebabkan bayi kurang mendapatkan oksigen ke otak.
  3. Terjadinya kerusakan otak janin saat di kandungan disebabkan ibu janin mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau minum-minuman alkohol, atau mengalami infeksi.
  4. Pernah mengalami cedera di kepala, sehingga menyebabkan gangguan sistem syaraf otak.
  5. Terjadi peradangan otak dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa ramuan obat herbal yang mampu mengatasi penyakit epilepsi, diantaranya :


1. Bawang putih

Bawang putih banyak digunakan untuk mengatasi penyakit epilepsi atau ayan. Cara membuatnya cukup sederhana. Ambil 1 siung bawang putih, kemudian memarkan. Campurkan dengan susu dan air secukupnya, kemudian direbus hingga mendidih. Biarkan airnya dingin. Anda dapat minum ramuan ini untuk mengurangi kejang, sekali dalam sehari.

2. Akar Baru Cina

Sediakan segenggam akar baru cina, sepotong jahe, dan sepotong gula aren. Semua bahan dipotong-potong, kemudian dimasukkan ke dalam 4 gelas air. Rebus hingga airnya tersisa setengah dari semula. Tunggulah air menjadi dingin, kemudian disaring. Ramuan ini diminum sebanyak 2 kali tiap hari, masing-masing segelas.

3. Susu rendah lemak

Susu mengandung kalsium, elektrolit alami yang sangat diperlukan oleh tubuh mempertahankan fungsi otot agar tetap normal, serta berpengaruh pada saraf dan sirkulasi darah.

4. Air kelapa

Minum air kelapa dapat menjaga dehidrasi tubuh sepanjang hari, sehingga mencegah kejang. Air kelapa merupakan obat alami untuk mencegah dehidrasi.

5. Garam Epsom

Garam ini mengandung mineral penting seperti magnesium yang mampu mengontrol impuls listrik yang dikirimkan oleh otak. Mineral yang terdapat di dalam garam ini berpotensi untuk mengurangi risiko kejang.

6. Minum Jus buah

Saat kadar natrium dalam tubuh menurun, sel-sel otak akan membengkak sehingga dapat memicu kejang. Perbanyak minum jus buah ataupun cairan sehat lainnya agar dapat mengurangi resiko kejang yang sering terjadi.

Itulah beberapa ramuan herbal yang dapat mengatasi penyakit epilepsi atau ayan yang mampu dijadikan sebagai Ahlinya Obat Epilepsi. Karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Semoga dengan adanya ramuan obat herbal untuk penyakit epilepsi menjadi solusi bagi anda untuk mencapai kesembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar