Minggu, 13 September 2015

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Solusi untuk mengatasi demam tifoid (typus) dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal Jelly Gamat Gold G bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal
Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Penyebab terjadinya Demam tifoid karena adanya bakteri Salmonella typhi enteritica serovar/Salmonella typhi yang menular dari manusia ke manusia melalui makanan atau air minum yang terkontaminasi. Bakteri masuk ke dalam saluran pencernaan dan bisa masuk ke peredaran darah. Hal ini akan diikuti oleh terjadinya peradangan pada usus halus dan usus besar. Pada kasus yang berat bisa berakibat fatal. jaringan yang terkena bisa mengalami perdarahan dan perforasi (perlubangan)

Gejala mulai timbul secara bertahap dalam waktu 8-14 hari setelah terinfeksi. Gejalanya bisa berupa demam, sakit kepala, nyeri sendi, sakit tenggorokan, sembelit, penurunan nafsu makan dan nyeri perut. Kadang penderita merasakan nyeri ketika berkemih dan terjadi batuk serta perdarahan dari hidung. Demam seringkali disertai oleh denyut jantung yang lambat dan kelelahan yang luar biasa.  Pada kasus yang berat bisa terjadi delirium, stupor atau koma. Pada sekitar 10% penderita timbul sekelompok bintik-bintik kecil berwarna merah muda di dada dan perut pada minggu kedua dan berlangsung selama 2-5 hari.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Untuk mengobati demam tifoid yang anda rasakan segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit demam tifoid. Selain mampu mengatasi demam tifoid, jelly gamat gold g juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Atasi Segera Demam Tifoid Yang Anda Rasakan Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Obat Herbal Multikhasiat Yang Mampu Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit.

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal
Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal - Jelly gamat gold g merupakan produk herbal alami yang multikhasiat karena memiliki kandungan yang bermanfaat di dalamnya. Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold g dipercayai mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit demam tifoid. Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Menurut hasil penelitian juga membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Serta kandungan antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas mampu mencegah virus, jamur dan bakteri penyebab demam tifoid masuk ke dalam tubuh. Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Demam Tifoid Penyembuhan Secara Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar