Rabu, 11 November 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Informasi mengenai penyakit arteri karotis dan cara pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit yang terjadi pada tubuh manusia secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Penyakit arteri karotis terjadi ketika adanya penumpukan lemak yang disebut dengan plak di arteri karotis, sepasang pembuluh darah yang bertugas menyalurkan darah ke otak dan kepala. Penumpukan lemak ini menghambat suplai darah ke otak dan meningkatkan risiko penyakit stroke. Namun karena perkembangan penyakit arteri karotis berjalan perlahan dan seringkali tak diketahui gejalanya, petunjuk pertama yang dapat dikenali adalah jika terjadi stroke atau ministroke. Penyakit arteri karotis jika tidak segera diatasi akan menimbulkan komplikasi penyakit yang serius.
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Gejala Penyakit Arteri Karotis

1. Salah satu sisi wajah atau tubuh mendadak mati rasa atau lemas
2. Gagap dan sulit memahami sesuatu
3. Terjadi gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya
4. Kehilangan keseimbangan
5. Sakit kepala yang hebat secara tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Sebelum penyakit arteri karotis menimbulkan komplikasi penyakit yang serius, kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Dalam Mengatasi Penyakit Arteri Karotis Secara Alami Tanpa Efek Samping.
Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis - Jelly gamat gold g merupakan produk herbal masa kini yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Bahan utama pembuatan jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gizi lengkap pun terdapat pada teripang emas ini, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Menurut penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang mempunyai sifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Teripang tak hanya membantu proses penyembuhan stroke. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh anggota famili Holothuriidae itu seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dll. Maka tidak heran jika jelly gamat gold g dijuluki sebagai obat herbal multikhasiat.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

    Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
    Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

    Catt : Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

    Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

    Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat Gold G dengan menghabiskan 4-6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

    *) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

    HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

    Pengobatan Herbal Penyakit Arteri Karotis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar