Selasa, 15 Desember 2015

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo-Setiap orang ingin dapat menghilangkan komedo secara alami dapat segera teratasi. Jenis komedo ada hitam dan putih itu sendiri. Hitam jerawat (komedo) adalah seperti jenis pori-pori kulit hitam. Hitam disebabkan oleh pori-pori yang terbuka ke permukaan kulit dan masuk ke kelenjar minyak, dan kemudian teroksidasi oleh udara menjadi hitam atau coklat. Komedo putih (Whitehead) adalah melihat hitam seperti bintik-bintik putih atau kuning kecil. Blackhead karena minyak dan bakteri terperangkap di bawah permukaan kulit dan dapat menyebabkan pengerasan. Blackhead sendiri dapat muncul di beberapa daerah, secara umum, komedo muncul di wajah, hidung dan pipi. Jika kelenjar minyak terlalu banyak menghasilkan harus selalu merawat wajah Anda, dengan berbagai cara, salah satunya adalah rutin dalam perawatan. Karena sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebih adalah salah satu  penyebab utama komedo. Jangan biarkan sel kulit mati tertinggal pada kulit, menutupi pori-pori Anda.

Cara Menghilangkan Komedo
Cara menghilangkan komedo secara alami tidak sulit, jika Anda ingin mencoba, silakan membaca beberapa yang akan dibahas dibawah ini. Metode ini telah terbukti efektif, meskipun penggunaan hanya bahan-bahan alami, untuk menghilangkan komedo. Anda dapat menggunakan lemon, telur, pepaya, air panas atau uap. Ingin tahu bagaimana untuk mempelajari lebih lanjut? berikut cara menghilangkan komedo menggunakan bahan-bahan alami.

1. Uap
Hal ini sangat mudah untuk dilakukan yaitu dengan mempersiapkan wadah air panas, seperti mangkuk. Wajah Anda dalam posisi di atas mangkuk yang sudah diisi dengan air panas, setelah begitu terkena uap. Uap akan mengenai wajah Anda selama 2-3 menit, kemudian daerah komedo dipijat. Anda dapat menghapus komedo setelah keluar dengan handuk dan air bersih.

2. Telur
Seluruh wajah atau  daerah komedo diolesi telur putih saja . Setelah diolesi didiamkan selama 10-15 menit atau sampai kering. Lalu, bersihkan dengan air.

3. Lemon dan madu
Cara menghilangkan komedo dengan lemon dan madu, iris lemon dibagi menjadi dua bagian. Kemudian tetesi madu pada permukaan lemon setelah dipotong. Selanjutnya gosokkan dengan lembut disekitar komedo ata pada wajah anda. Lakukan selama 5-7 menit, lalu bilas dengan air dingin, pori-pori wajah akan lebih rapat.

4. Aloe Vera Gel
Selain menjaga kesehatan rambut, gel lidah buaya dapat dapat menghilangkan komedo. Caranya adalah  menggunakan gel lidah buaya pada area hitam atau daerah komedo, kemudian dibiarkan selama 10-15 menit. Langkah terakhir bilas wajah dengan air bersih.


Demikian beberapa cara menghilangkan komedo, yang bisa kami berikan pada kesempatan ini. Untuk mencegah komedo lakukan selalu mencuci muka, sehingga sel-sel kulit mati, atau debu tidak termasuk pori-pori Anda.

Topik terkait:

cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen
cara menghilangkan komedo putih di hidung
cara menghilangkan komedo putih
cara menghilangkan komedo hitam
cara menghilangkan komedo dan jerawat
cara menghilangkan komedo dengan cepat
cara tradisional menghilangkan komedo
cara menghilangkan komedo di hidung secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar