Senin, 05 Oktober 2015

Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis

Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis

Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis - Anda yang mudah terkena gatal-gatal akibat gigitan serangga, itu tandanya anda mempunyai darah manis atau dalam istilah medisnya prurigo. Untuk mengatasi hal tersebut, kami disini akan memberikan informasi seputar cara pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit prurigo yang akan kita bahas sekarang ini !! Untuk mengetahui lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis - Seseorang yang mudah atau sering mengalami gatal-gatal di tubuh biasanya di istilahkan dengan orang yang memiliki darah manis atau dalam istilah medisnya di sebut prurigo. Prurigo merupakan suatu kondisi pada kulit yang dapat dialami setiap orang dalam segala usia, namun paling sering ditemukan pada kisaran usia 20-60 tahun.
Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis
Penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun terdapat beberapa faktor yang diduga berpengaruh diantaranya :

  • Faktor eksternal: gigitan serangga, kontak dengan pemicu alergi (alergen),  faktor fisik seperti panas, dingin, cahaya.
  • Faktor internal: stres emosional dan faktor psikologis lain
  • Faktor hormon / endokrin
  • Alergi makanan dan obat
  • Infeksi: tonsilitis dan sinusitis kronik
  • Anemia kekurangan zat besi, dan
  • Hingga 80% penderita prurigo memiliki riwayat keluarga dengan dermatitis atopik, asma ataupun alergi.
Kulit merupakan salah satu bentuk pertahanan tubuh terhadap infeksi. Seorang dengan alergi memiliki kulit kering sehingga cenderung lebih rentan terhadap infeksi. Yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut dengan cara :

  • Pilih sabun bayi yang mengandung banyak moisturizer
  • Gunakan pelembab pada tangan 
  • Hindari penggunaan sabun mandi yang mengandung antiseptik karena akan membuat kulit semakin kering
  • Jagalah daerah yang gatal dari garukan atau gesekan
  • Biasakan untuk menggunakan pakaian yang dapat menutupi lengan dan tungkainya dan gunakan pakaian yang menyerap keringat. Hindari pakaian yang memicu gatal seperti bahan wool.
Akan tetapi yang terpenting adalah menjaga kesehatan kulit Anda agar tidak timbul prurigo kembali, dengan memerhatikan faktor-faktor di atas yang diduga berpengaruh akan terjadinya prurigo. Anda juga tidak perlu khawatir, karena bekas luka umumnya akan menghilang secara perlahan. Dan jika ingin bekas luka akibat prurigo hilang dengan cepat kami sarankan agar anda melakukan pengobatan menggunakan jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g bisa dikonsumsi dan bisa dioleskan pada kulit yang terkena prurigo agar mendapatkan hasil yang optimal. Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis

Jelly Gamat Gold G Mampu Mengatasi Darah Manis Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis
Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis - Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit dan memelihara kesehatan tubuh manusia. Kandungan yang terdapat pada teripang emas spesies golden stichopus variegatus ini diantaranya :  Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan istimewa yang terdapat pada teripang emas ini yaitu bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu mempercepat proses penyembuhan luka gatal yang diakibatkan oleh gigitan serangga.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml. Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 3 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

    Ketik : Kode Pemesanan (VER) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
    Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

    Catt : Jangan lupa kode pemesanan (VER) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

    Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

    Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol dengan mengkonsumsi/mengoleskan pada kulit yang terkena alergi. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

    *) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

    HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

    Pengobatan Herbal Untuk Darah Manis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar